Tuesday, March 10, 2009

some drawings

warming herself in furr.


teapot on the ground.

annd my computer's a wreck at the moment....

3 comments:

Eugenia Gina said...

pernah nonton princess mononoke? :)kayak yg atas tu kostumnya,
btw buku udah otw ya la,
tengkiu jg ttg broken linknya, mgkn pas uplod udah teler jadinya ngak jalan deh itu.. :'P

Jocomic said...

nice blog!, greetings

enigma said...

pernah denger, ataw kayanya pernah liat juga sih princess mononoke, sekilas, tp ga inget lg tampangnya.. buku jg udah otw tunggu aja gin.:)